AP 2

Rizky AP : Tak Berselang Lama, Kembali Rengkuh Gelar Juara

Rumah Kepemimpinan Surabaya kembali dibuat bangga oleh orang yang sama. Bagaimana tidak, sehari berselang setelah meraih juara 3 lomba paper, Rizky Ananda Putra (Rizky Ap atau AP) kembali mencatatkan namanya dalam capaian prestasi peserta. Kali ini, Rizky AP (paling kiri dalam gambar) dengan tim nya meraih Gelar juara 1 Airlangga Localpreneur Competition 2017 kategori Business Idea. Lomba ini diselenggarakan oleh BEM FEB Unair pada tanggal 31 Oktober 2017, dan menyisakan 10 tim untuk presentasi di tahap akhir.
AP dan tim yang sempat keteteran menjelang final, merasa begitu senang ketika meraih juara ini. Sampai-sampai mereka tidak tidur untuk menyelesaikan seluruh persiapan dalam lomba ini. Satu hari untuk mengerjakan proposal dan presentasi. Luar biasa. “alhamdulillah proses tdk mengkhianati hasil”, kata AP.
Soal Alur lomba, Ap menjelaskan bahwa lomba yang diikuti kali ini memiliki 3 tahap seleksi. Diawali dengan seleksi bisnis model canvas, kemudian presentasi finalis, lalu diambil yang terbaik dari setiap kategori. Alhamdulillah, tim Rizky AP terpilih sebagai The Best dalam kategori Business Idea.
Kembali ia menyampaikan keinginannya untuk terus memberikan manfaat di dunia sosial. Karena perlu diketahui, Rizky AP ini juga wakil ketua Leadership Project (LP) Laskar Pahlawan Rumah Kepemimpinan Surabaya. Berdasarkan informasi dari supervisor Rumah Kepemimpinan Surabaya, AP begitu aktif untuk membuat LP ini semakin maju dan nampak sekali ia memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Ini modal penting bagi seorang pemimpin.
Kembali ia menyampaikan pesan untuk semua pembaca, tentang pentingnya menjaga semangat dan kerja keras di masa muda. “Masa muda bukan masa utk berleha leha krn kerja keras merupakan kunci utama”, tuturnya.
Mari doakan agar agenda yang sedang digarap oleh AP (e-week) mampu berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang disasar. Tentunya kita harapkan capaian positif itu terus ditorehkan oleh Rizky AP dan peserta yang lainnya.

0 comments on “Rizky AP : Tak Berselang Lama, Kembali Rengkuh Gelar JuaraAdd yours →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *